BENYAMIN DAVNIE MOTIVASI KEPADA PARA CALON PASKIBRAKA 2017 KOTA TANGSEL


SERPONG, WEB TANGSEL - Menjelang Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada hari kamis mendatang, Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie memberikan motivasi kepada para calon paskibraka kota tangsel di Wisma Tamu Puspiptek, Jumat(11/8/2017). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpolinmas Azhar Syam'un Rakhmansyah, AP., M.Si., Para Alumni dan Pengurus Paskibraka Indonesia Tingkat Kota Tangerang Selatan.

Dalam materinya Wakil Walikota mengatakan bahwa Anggota Paskibraka atau Pasukan Pengibar Bendera Pusaka selalu menjadi sorotan saat peringatan HUT Kemerdekaan RI. Mereka dengan gagah dan sigap membawa dan mengawal Bendera Pusaka mengibar di atas tiang. Pada saat detik-detik upacara Kemerdekaan, mata akan tertuju pada putra putri terbaik bangsa ini.

"Pengalaman ini adalah nilai yang tidak akan kamu dapatkan di tempat lain hanya di disini dan nilai - nilai itu akan tersirat dalam sanubarimu."ungkap tegas Bang Ben.

Nilai - nilai itupun akan terus ada dalam darah kalian, urat nadi kalian. Entah kelak kalian menjadi Pengusaha,  Jendral dan lain-lain Basisnya kalian dapat sekarang.

"Kalian Lelah, Kalian jadi hitam dan bau serta makan alakadarnya tidurpun alakadarnya, tapi yang harus kalian catat dan itu katakan pada dunia adalah kalian Anak Bangsa Indonesia."Ujar  Benyamin kepada para Calon Paskibraka.(humas_kominfo/Ari)